Perspektif Baru Bisnis dan Ekonomi ala Warta Ekonomi

Perspektif Baru Bisnis dan Ekonomi ala Warta Ekonomi

Pernah kepikiran untuk berinvestasi, tetapi urung karena merasa awam soal hal itu? Nggak hanya itu, apa kamu juga pernah berniat memulai usaha, tapi takut karena merasa kurang bekal?

Lalu, sudahkah kamu paham cara mengelola keuangan yang baik, khususnya di tengah kondisi tak pasti, seperti pandemi saat ini? Kalau belum, gak perlu khawatir! Sebab di era digital seperti sekarang, banyak informasi dan berita yang tersedia secara gratis di internet; termasuk berita bisnis dan ekonomi.

Salah satu situs penyedia berita ekonomi dan bisnis adalah Warta Ekonomi. Setiap harinya, Warta Ekonomi membagikan tren dan perspektif baru bisnis dan ekonomi di Indonesia.

Lantas, gimana dengan konten berita yang Warta Ekonomi sajikan? Rubrik berita yang seperti apa yang menjadi unggulan di portal berita online tersebut? Berikut ini rinciannya!

Baca Juga: Pelajari Dahulu Pengertian Pasar Modal, Biar Kamu Paham Investasi Saham!

1. Digital Economy/Ekonomi Digital

Sumber: supplychainindonesia.com

Sudah dengar istilah startup, unicorn, fintech, dan sebagainya?

Istilah-istilah itu termasuk dalam topik yang Warta Ekonomi bahas di rubrik Ekonomi Digital. Dari perusahaan rintisan, raksasa teknologi lokal dan internasional, hingga kebijakan yang berkaitan dengan ekosistem ekonomi digital; semua tersedia di rubrik tersebut.

2. Entrepreneur/Pengusaha

Nah, kalau rubrik ini berkaitan erat dengan para pengusaha (entrepreneur) dan miliarder, baik di Indonesia maupun dunia. Nggak hanya itu, kamu juga bisa mendapat tips-tips seputar usaha dan bisnis, serta kisah inspiratif di balik bisnis para pengusaha terkenal.

3. Perencanaan Keuangan

Tiap habis gajian, apakah kamu sudah memiliki perencanaan keuangan? Atau kamu ingin menyusunnya, tetapi gak tahu harus memulai dari mana?

Rubrik perencanaan keuangan Warta Ekonomi punya segala informasi terkait perencanaan keuangan untukmu; dari tips mengelola keuangan, tips investasi, hingga perencanaan keuangan jangka panjang.

Satu hal lagi, Warta Ekonomi nggak hanya menerbitkan berita bisnis lewat situs, tapi juga lewat aplikasi di HP. Dengan begitu, kamu bisa menggali informasi seputar ekonomi bisnis baik lewat laptop, komputer, maupun HP!

13 thoughts on “Perspektif Baru Bisnis dan Ekonomi ala Warta Ekonomi”

  1. Jadi ingat majalah Warta Ekonomi, suamiku kadang bawa karena tersedia di kantornya. Makin mudah kini ya jika ada versi digital. Sebagai situs penyedia berita ekonomi dan bisnis, Warta Ekonomi setiap hari akan membagikan tren dan perspektif baru bisnis dan ekonomi di Indonesia. Jadi bisa update info ekonomi terkini.

  2. Aku kok sounds familiar ya sama nama Warta Ekonomi. Cuma agak-agak lupa di mana. Mungkin pas dulu kerja di koran, kantor tempatku kerja langganan ini untuk bahan ide desk ekonomi. Kalau sekarang enak ya, semua-semua bisa diakses lewat hp saja.

  3. Pas banget nih suamiku udah gajian di tanggal 25 hehehe…Aku sebagai Ibu Rumah Tangga dan manajer keuangan mesti pandai mengelola keuangan. Lihat2 ah Warta Ekonomi. Enak banget bisa kita buka via HP 😊😊

  4. Update ilmu sekarang menyenangkan ya. Serba digital dan mudah diakses. Bacaan wajib nih buat aku yang baru akan mulai usaha lagi. Sempat vakum karena di masa pandemi anak harus sekolah dari rumah. Jadi agak kesulitan bagi waktunya.

  5. Seruuu banget nih, aneka konten Rubrik perencanaan keuangan Warta Ekonomi bisa banget kita andalkan!
    Apalagi, banyak informasi terkait perencanaan keuangan, dari tips mengelola keuangan, tips investasi, hingga perencanaan keuangan jangka panjang.

  6. udah familiar banget ini sama warta ekonomi, beritanya menurutku oke sih, terutama di bagian judul gak mengada-ngada dan cari sensasi semata.

  7. Duh bener sih banyak banget sekarang istilah istilah baru. Kayaknya kamus indonesia cepet banget update nya nih, semoga kita jadi yang paling tahu dan uptodate dalam perkembangan jaman

  8. Sedikit banyak saya mulai memperhatikan perkembangan dunia perekonomian baik skala nasional maupun internasional. Banyak yang bisa dipelajari walaupun belum bisa semuanya sih hehe.

  9. Kalau aku paling suka ngikutin berita seputar digital economy dan perencanaan keuangan karena relate banget sama kehidupan sekarang. Warta Ekonomi tahu aja kebutuhan konsumen zaman now, bisa banget diandalkan sebagai rujukan informasi masa kini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *