Aplikasi Pintu, sejak tahun 2020 membantu para investor pemula untuk bertransaksi investasi aset kripto dan mengenal lebih jauh dunia cryptocurrency dan blockchain.

Aplikasi Pintu menjadi salah satu platform top terpercaya oleh para pemula yang ingin mengenal transaksi aset kripto yang sedang booming saat ini. Bagaimana tidak menarik hati para investor, seperti harga bitcoin selama tahun 2020 mengalami lonjakan yang cukup tinggi.

Baca Juga: Aplikasi OCTO Mobile :#Beneran Ngebantu Kebutuhan Keuangan dan Investasimu

Pengertian Aset Kripto

Sebelum mengenal jauh, ada baiknya kamu paham apa itu aset kripto.

Pengertian aset kripto adalah mata uang digital di era saat ini yang dipakai untuk bertransaksi virtual dalam jaringan internet yang tersebar di seluruh negara di dunia.

Untuk saat ini di Indonesia aset kripto menjadi komoditas perdagangan untuk investasi. Bukan menjadi alat pembayaran yang sah di Indonesia.

Sehingga aset kripto menjadi incaran para pemula untuk berinvestasi dengan memanfaatkan keuntungan dari selisih harga beli dan harga jual.

Apakah Aman Menggunakan Aplikasi Pintu?

Sejak hype investasi di aset kripto, banyak orang yang bertanya tentang keamanan dan legalitas.

“Udah diatur dan diawasi oleh OJK, belum?” pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh orang ketika mendengar investasi di aset kripto.

Padahal, untuk perdagangan aset kripto ini diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dibawah Kementerian Perdagangan. Jadi, pengawasan tidak dilakukan OJK.

Berdasarkan data pada tanggal 18 Februari 2021 yang diambil dari http://bappebti.go.id/aktualita/detail/7016 terdapat 13 perusahaan yang sudah terdaftar di BAPPEBTI.

Salah satunya yaitu PT. Pintu Kemana Saja sebagai entitas perusahaan yang memiliki brand Pintu tersebut. Legalitas ini menjadi kenyamanan yang utama bagi para calon pengguna agar nyaman dan tentram dalam bertransaksi menggunakan aplikasi Pintu.

Apa Itu Aplikasi Pintu?

Tak kenal maka tak sayang. Lebih baik kenalan dulu dengan Aplikasi Pintu.

Aplikasi Pintu adalah platform transaksi jual beli aset kripto yang telah diluncurkan sejak April 2020. Aplikasi Pintu berfokus pada sektor industri cryptocurrency dan blockchain.

Pada aplikasi tersebut, terdapat beragam jenis aset kripto yang bisa diperdagangkan seperti Bitcoin, Ethereum dan masih banyak lainnya. Daftar jenis aset kripto akan terus berkembang setiap waktunya membuat banyak pilihan bagi para nasabah untuk bertransaksi.

Apa Saja Keunggulan Aplikasi Pintu?

Salah satu pertimbangan dalam menggunakan suatu aplikasi adalah keunggulan aplikasi tersebut. Ada beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan:

1. Tampilan Aplikasi yang Menarik

Aplikasi satu ini memberikan kemudahan dalam segi user interface dan user experience bagi para pelanggan. Tampilan yang clean akan membuat para pelanggan betah untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Kesan minimalis akan cocok bagi para pelanggan yang mayoritas berada pada generasi milenial atau generasi Z. Untuk transaksi pun mudah digunakan tanpa harus lambat dalam berproses.

2. Respon Customer Service

Ada kebingungan dalam menggunakan aplikasi? Jangan bingung ada  fitur chat dengan customer service pada aplikasi tersebut.

Respon yang cepat dan memberikan solusi yang tepat sasaran membuat kebutuhan dan segala pertanyaan yang masih belum kamu pahami. CS Pintu terus memberikan solusi yang mudah disetiap permasalahanmu dalam menggunakan aplikasi.

3. Memiliki Kode Referal dan Komunitas

Pada aplikasi Pintu, terdapat kode referal yang dapat kamu manfaatkan. Koder referal tersebut untuk menambah pundi-pundi keuntunganmu dengan mengajak teman atau orang lain dengan memasukkan kode referalmu.

Lumayan kan kamu bisa mendapatkan keuntungan lain diluar dari hasil investasimu di aset kripto. Reward yang kamu dapatkan dapat beragam tergantung banyak sedkit orang yang menggunakan kode referalmu.

Selain itu, menyediakan komunitas resmi yang dapat saling berdiskusi terkait hasil analisa investasi aset kripto tersebut. Saling bahu membahu untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan menjadi lebih menarik, bukan?

Banyak aplikasi investasi aset digital, tapi tidak semuanya dapat memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Platform transaksi jual beli asek kripto satu ini memberikan kemudahan disetiap akses transaksinya.

Mau coba?

Pintu adalah aplikasi jual beli bitcoin dan aset crypto lainnya yang telah terdaftar resmi di Bappebti. Di Pintu, kamu bisa mengecek pergerakan harga aset, membaca berita-berita terbaru tentang crypto serta melakukan investasi dan trading hanya mulai dari Rp11.000 saja, lho. Download Pintu sekarang!