Perkembangan dunia digital saat ini memberikan banyak pilihan dan kenyamanan. Salah satunya adalah layanan keuangan dan investasi yang ada pada aplikasi OCTO Mobile.

Sebagai seorang karyawan dalam kehidupan sehari-hari, saya membutuhkan aplikasi yang memiliki layanan komplit tanpa terpisah. Udah sibuk ngantor, nggak mau sibuk milih-milih aplikasi.

Sayangnya keinginan saya sempat terhenti karena masih sedikit bahkan belum ada aplikasi yang menawarkan kebutuhan keuangan sehari-hari dan investasi pada satu aplikasi.

Sampai akhirnya saya mulai mengulik berbagai jenis aplikasi perbankan. Saya memilih bank yang sudah terkenal, layanan baik dan aplikasi komplit seperti yang dimiliki Bank CIMB Niaga.

Memang apa saja keunggulan aplikasi OCTO Mobile?

Investasi Reksa Dana Mulai Rp 100 Ribu

Sumber: dokumen pribadi

Saya salah satu orang yang sangat concern dalam dunia investasi. Terutama reksa dana yang menurut saya memberikan kemudahan dalam investasi.

Saya menggunakan beberapa jenis reksa dana baik pasar uang ataupun pendapatan tetap. Kenapa? karena kedua jenis tersebut cocok dengan profil risiko saya yaitu moderat.

Biasanya setiap bulan setelah menerima gaji saya akan menyisihkan uang untuk mengumpulkan dana darurat dan tujuan investasi lainnya. Pakai produk reksa dana tentunya.

Sejauh pemahaman saya masih sedikit aplikasi bank yang dapat mengakomodir kebutuhan saya yang satu ini,

Akhirnya, saya mengulik daftar produk reksa dana apa saja yang cocok buat saya.

Terdapat banyak pilihan 14 produk investasi reksa dana pendapatan tetap. Salah satu yang menarik bagi saya adalah produk dari Manajer Investasi Manulife Asset Manajemen Indonesia.

Produk tersebut adalah Manulife Obligasi Negara Indonesia – 2 Kelas A. Setelah saya cek fund fact sheet reksa dana tersebut, maka terdapat banyak obligasi pemerintah pada portofolionya.

Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, saya lebih cenderung menaruh uang saya pada asset-asset yang memiliki risiko lebih kecil karena pada kondisi ketidakpastian yang tinggi.

Bagaimana untuk return? produk ini dalam satu tahun lalu bisa mencapai 6.3%. Lebih tinggi dari produk-produk reksa dana sejenis.

Saya sangat tertarik untuk tujuan investasi dalam jangka menengah!

Oya selain reksa dana, di aplikasi OCTO Mobile satu ini memberikan banyak ragam pilihan seperti deposito, obligasi, tabungan berjangka, tabungan valuta asing hingga asuransi.

Lengkap banget!

Top Up ke Banyak eWallet

Sumber: dokumen pribadi

Kebutuhan transaksi keuangan juga dapat di handle dengan baik salah satu fitur yang saya sukai adalah kemudahan dalam top up ke banyak ewallet.

Tersedia banyak pilihan untuk isi ewallet. Apalagi saya hampir setiap hari membuka aplikasi pesan makan online. Kebutuhan tersebut dijawab dengan aplikasi OCTO Mobile yang menyediakan banyak pilihan.

Saya sudah mencobanya dan biaya adminnya GRATIS!

Aplikasi bank sebelahpun dikenakan biaya admin saat melakukan top up ke ewallet. Ini menjadi hal yang menarik dan membuat saya semakin suka pada layanan dari CIMB Niaga satu ini.

Bayangin saja saya setiap hari bisa melakukan top up berkali-kali untuk memesan makanan lewat online. Belum lagi pengeluaran biaya admin dikali dalam sebulan. Bisa hemat budget banget!

Satu Genggaman, Semua Layanan

Aplikasi si merah dengan maskot gurita lucu ini telah bertransformasi menjadi aplikasi yang menyediakan kebutuhan finansial dan investasi para nasabahnya dengan mudah dan murah. Saldo awal saja hanya Rp 100 ribu saja.

Terbukti saat membuat rekening pun full online. Bahkan tidak sampai 15 menit tanpa harus keluar rumah. Proses yang cepat dan sigap membuat saya mulai jatuh cinta dengan aplikasi si merah ini.

#Beneran semudah dan sekomplit itu. Kalau kamu belum punya aplikasinya, yuk download OCTO Mobile sekarang di Play Store, App Store, dan AppGallery.

Sssttt saya kasih tau rahasia nih buat kamu. Di aplikasi OCTO Mobile saat ini memberikan gratis biaya transfer ke beda bank hingga 20 kali tiap bulannya.

Bisa hemat hingga Rp 130 ribu loh dalam sebulan! Yakin masih nolak?

Semoga ulasan saya dapat bermanfaat dan memudahkanmu dalam menggunakan layanan perbankan dan investasi.