Launching WinPro, Aplikasi Ciamik dari NH Korindo Sekuritas yang Pantas Dilirik !

Sumber : Swa.co.id

Perkembangan dunia keuangan saat ini semakin lama semakin pesat dengan beragam inovasi dan kemudahan yang ditawarkan dengan menggabungkan unsur teknologi didalamnya. Dengan semakin berkembangnya kemudahan transaksi keuangan di era digital saat ini yang dapat diakses melalui mobile secara real time dan cepat membuat NH Korindo Sekuritas sebagai perantara perdagangan efek (surat berharga) tidak tinggal diam begitu saja.

Bulan lalu tepatnya pada tanggal 17 Juli 2017 salah satu sekuritas ternama di ibu kota, NH Korindo Sekuritas, mengadakan acara penting yang bertemakan launching aplikasi Win Pro. Win Pro ini merupakan salah satu produk unggulan dengan teknologi terbaik yang dimiliki oleh NH Korindo Sekuritas dimana ditujukan untuk memudahkan investor retail bertransaksi saham secara online menggunakan PC ataupun mobile.

Lalu seperti apa keseruan acara yang diselenggarakan di main hall Bursa Efek Indonesia (BEI) itu?

Sumber : Dokumen Pribadi

Acara launching ini merupakan salah satu hajatan besar yang dimiliki oleh tim kami yang berada di divisi online trading. Sehingga tentu saja sebelum acara resminya dimulai pada pukul 14.00, saya dan teman-teman sudah berada di BEI pada pukul 10.00 untuk mempersiapkan acara terlebih dahulu.

Empat jam menunggu sambil mempersiapkan acara, kemudian acara dimulai tepat waktu dengan dibuka oleh Direktur Nong Hyup Financial Group, Presdir BEI Bapak Tito dan juga Dirut NH Korindo Sekuritas Bapak Jeffry. Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan tampilan aplikasi terbaru yang secara resmi diluncurkan ke publik dengan harapan semakin banyak investor yang tertarik berinvestasi saham dengan menggunakan sistem online trading dengan teknologi yang lebih cepat daripada sebelumnya.

Sumber: Dokumen Pribadi

Gambar diatas merupakan “penampakan” utama dari aplikasi Win Pro dengan menggunakan teknologi terbaru sehingga lebih nyaman digunakan dan berjalan cepat di smartphone. Aplikasi ini tersedia di App Store dan Play Store dapat diunduh secara gratis dengan keyword pada kolom pencarian “NH Korindo Sekuritas”

Acara berikutnya adalah presentasi yang dilakukan oleh Bapak Tata Agung selaku kepala divisi online trading. Beliau banyak membahas menu-menu apa saja serta keunggulan yang ada di aplikasi tersebut seperti menu Auto Trading yang dapat memudahkan investor untuk bertransaksi saham tanpa harus memantau harga saham setiap saat.

Kemudian dilakukan simulasi oleh salah satu peserta acara dengan melakukan order beli untuk membeli saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) sebesar 10 lot dengan menggunakan aplikasi Win Pro. Maka seketika pemesanan pembelian saham langsung muncul pop up yang menyatakan bahwa status transaksi sudah berhasil.

Selang dua jam tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 sehingga acara pun segera berakhir dengan ucapan penutupan dan terimakasih yang di sampaikan oleh Bapak Tata Agung. Harapannya dengan diadakan acara ini menumbuhkan daya tarik untuk calon investor menggunakan aplikasi Win Pro yang dimiliki NH Korindo Sekuritas.

Tertarik dengan tampilan aplikasi Win Pro versi mobile? Kamu dapat lihat videonya disini.

2 thoughts on “Launching WinPro, Aplikasi Ciamik dari NH Korindo Sekuritas yang Pantas Dilirik !

  1. Wah tertarik nyoba nih. Setelah stuck dengan RD yang relatif stagnan. Bisa beli langsung saham via mobile sepertinya seru…
    Tq infonya, salam kenal
    imangsimple.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *